Berita  

Polres Majene Stembay Berikan Di Lokasi Longsor

Majene – Sejak Majene ditimpah banjir dan tanah longsor akibat tingginya curah hujan plus angin kencang baru-baru ini, Kepolisian Resor Majene terus standby memberikan pelayanan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat.

Terlihat para personel yang standby di lokasi longsor sibuk membantu masyarakat yang akan menyebrangi tumpukan longsor di wilayah Kecamatan Tubo Sendana.

Bahkan tak sedikit masyarakat yang memilih melewati jalur laut meski harus mengeluarkan biaya transfortasi perahu nelayan yang digunakan.

Kasi Humas Polres Majene Iptu Muhummad Irwan mengatakan tanah longsor tersebut adalah tanah longsor susulan yang terjadi di Desa Onang Kecamatan Tubo Sendana, Jumat (28/10/22),  Hari Lalu.

Personel dilapangan juga terus memberikan pelayanan seperti penertiban antrian kendaraan, himbauan akses lalu lintas dan membantu evakuasi penyebrangan masyarakat.

Saat ini, material longsor masih menutupi badan jalan jadi baiknya para pengendara putar balik dulu menunggu hingga akses jalan bisa kembali dilalui, imbau Kasi Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *