Berita  

Wakapolres Gowa Pimpin Anev Kinerja Kanit Binmas Dan Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek

Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S, Sos, MM di dampingi Kabag SDM Polres Gowa, Kompol Erra Suryaningtyastuti, S,Si, SIK memimpin langsung pelaksanaan Anev Kinerja Kanit Binmas dan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran, Jum’at (28/10/2022).

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa dihadiri Kasat Binmas Iptu Abdul Wahab Maulana, SH beserta staf Binmas dan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Gowa.

Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S, Sos, MM, saat membuka memberikan sambutan dan penekanan kepada para Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas, agar para anggota Polri pengemban fungsi Binmas harus bisa memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat.

“Agar para anggota Polri pengemban fungsi Binmas, harus aktif hadir di tengah masyarakat, agar masyarakat merasa nyaman dan aman serta dapat menetralisir situasi kamtibmas,”kata Wakapolres.

Sementara Kabag SDM Polres Gowa, Kompol Erra Suryaningtyastuti, S,Si, SIK saat di temui mengatakan, Kegiatan ini di gelar untuk menganalisa dan mengevaluasi pelaksanaan kinerja Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas di Polsek jajaran dan meningkatkan kemampuan fungsi Pembinaan Masyarakat untuk lebih aktif turun ke masyarakat dan peduli terhadap masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *