Perumda Pasar Karya Support Lomba Senam Longwis TAN SMEA

FILALIN, MAKASSAR – Dalam kegiatan lomba senam Longwis yang digelar dalam Temu Alumni Nasional (TAN) SMEA/SMKN 1 Makassar, Kelurahan Pisang Selatan menempati Juara 1 dengan perolehan nilai 1.705. Dan posisi kedua Kelurahan Maccini dengan nilai 1.625 dan Juara tiga Kelurahan Bonto Rannu dengan perolehan nilai 1.520.

Ketua Pelaksana, Muhajir menjelaskan kegiatan lomba senam tersebut memperebutkan Piala Walikota Makassar, pada hari minggu 30 Oktober 2022, Bertempat di anjungan pantai losari dan diikuti oleh 33 kelurahan dan 12 kecamatan.

“Alhamdulillah dari 33 Kelurahan yang ikut, keluar sebagai Juara 1 adalah Kelurahan Pisang Selatan menyusul Kelurahan Maccini dan Kelurahan Bonto Rannu pada posisi tiga. Dan Juara favorit adalah Kelurahan Maccini Parang,” ujar Direktur Umum Perumda Pasar Karya ini.

Menurutnya, Keluarga Besar IKA SMEA/SMKN 1 Makassar menggelar kegiatan ini sebagai rangkaian Hari Sumpah Pemuda dan sebagai bentuk dukungan pada program Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

“Jadi selain donor darah kegiatan ini juga dirangkaian dengan Hari Sumpah Pemuda dan sebagai bentuk dukungan program Pemkot Makassar,” pungkas Muhajir.

Sementara Temu Alumni Nasional (TAN) SMEA/SMKN 1 Makassar akan digelar 2023 mendatang yang akan dihadiri oleh sejumlah Alumni dari berbagai angkatan dan disupport oleh Perumda Pasar Karya.

Penulis: RN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *