Minibus Terjun ke Saluran Air di Maros Akibat Hilang Kendali

Filalin , Maros – Warga Dan Pengendara Di Jalan Poros Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Dihebohkan Dengan Sebuah Minibus Yang Terjun Ke Saluran Air, Sedalam Tiga Meter.

 

Terlihat Video Amatir Merekam Detik- Detik Dua Dari Tujuh Penumpang Yang Salah Satunya Adalah Seorang Anak Kecil Ini, Terlihat Mengalami Luka Ringan Dan Shock Atas Kejadian Tersebut.

 

Sejumlah Warga Dan Pengendara Lainnya. Yang Berada Di Lokasi Tersebut, Berupaya Membantu Para Korban Yang Masi Berada Di Dalam Minibus.

 

Diketahui Minibus Dengan Nomor Polisi DD 1337 DF Ini Membawa Tujuh Penumpang Beserta Seorang Supir Dan Salah Seorang Anak Kecil Yang Masi Berusia 9 Tahun.

 

Namun Enam Penumpang Diantaranya Mengalami Luka Ringan Kepala,Tangan Dan Kaki, Usai Terbentur Di Dalam Minibus Saat Mobil yang mereka tumpangi terjun bebas Ke Saluran Air Sedalam Tiga Meter.

 

Para Korban Yang Berhasil Di Evakuasi Langsung Dibawa Ke Rumah Sakit Terdekat Untuk Mendapatkan Perawatan Medis.

 

Sebelumnya kecelakaan tunggal ini terjadi, saat minibus dengan nomor polisi DD 1337 DF melaju kencang dari arah kota maros menuju kabupaten bone ,sulawesi selatan,namun saat tiba dilokasi, diduga sang supir tidak dapat menguasai laju kendaraannya hingga terjun kedalam saluran air sedalam tiga meter.

 

Setelah berhasil mengevakuasi seluruh penumpang beserta supirnya, minibus yang masih berada di dalam saluran air dengan posisi terbalik,lalu dievakuasi menggunakan kendaran minibus lainnya, dengan cara diderek dan di tarik naik keatas permukaan jalanan.

 

Akibat kecelakaan tunggal ini, minibus mengalami ringsek di bagian depan beserta kaca depan pecah dan atap mobil penyok, kasus ini pun sudah ditangani oleh satuan lalulintas polres maros, dan minibus yang berhasil dievakuasi lalu di bawa ke bengkel untuk diperbaiki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *