Ajang Tahunan Trans Autovaganza Hadir di TSM Makassar

Filalin, Makassar – Trans Studio Mall Makassar kembali menggelar ajang tahunan bergengsi pameran otomotif Trans Autovaganza (TAV) ke-12 yang berlangsung pada 11 hingga 20 November 2022 bertempat di Atrium Trans Square dan Atrium Mango, Trans Studio Mall Makassar.

TAV 2022 menghadirkan lebih dari lima belas exhibitors dari berbagai brand otomotif pilihan seperti BMW Astra, Mercedes Benz, Wuling Motors, Mazda, Hyundai, Nissan, Honda, Toyota, dan masih banyak lainnya. Selain menghadirkan berbagai brand otomotif ternama, beragam promo menarik dan diskon spesial juga telah dipersiapkan khusus untuk pengunjung setia selama periode pameran berlangsung seperti free service, gratis kaca film premium & karpet original serta 5 tahun garansi dari Morris Garages Pettarani. Menangkan Grand Price 25gr emas Antam untuk 5 pemenang serta hadiah langsung berupa MAP vouchers, Mama Hot Plate voucher, bantal mobil, tumbler, jaket dan pen parker untuk 200 orang pertama yang melakukan test drive mobil Chery Tiggo 7 Pro.

Dari Kumala Group, ada gratis emas 10gr, voucher belanja senilai Rp5.000.000 juga free service sampai 3 tahun dari Mazda. Diskon booking fee Rp500.000, DP mulai 20%, tenor hingga 6 tahun serta 5 years star service dari Mercedes-Benz. Ada juga subisidi BBM jutaan rupiah, gratis perawatan sampai 4 tahun dari Wuling Motors serta gratis strainer kit, gratis perawatan hingga 2 tahun, gift card hingga Rp2.5 juta dari Hino.

Selain itu ada best offer dari Nissan berupa DP ringan mulai Rp15 juta, free asuransi dan free kaca film serta tak ketinggalan penawaran spesial dari peluncuran mobil terbaru di kelas small SUV, Honda WR-V. Dapatkan 10 logam mulia, lucky dip jutaan rupiah, DP rendah dengan bunga 0% serta angsuran mulai 5 jutaan & tenor hingga 7 tahun.

Radi Agustian selaku Marcomm Manager Trans Studio Mall Makassar menjelaskan pameran Trans Autovaganza dipersembahkan spesial bersama dealer yang selama ini telah bekerja sama dengan menawarkan beragam promo jelang akhir tahun yang menggiurkan. Di tahun ini pula management menggandeng komunitas Makassar Stance menghadirkan kontes modifikasi mobil (Auto Contest) yang diikuti oleh puluhan modifikator mobil dari berbagai daerah. Sebanyak 12 kendaraan modifikasi juga akan hadir melakukan parade saat prosesi pembukaan TAV 2022. Selain itu akan ada berbagai aktivitas seru lainnya seperti Makassar Diecaster & Dely Toys Hot wheels, Car Meet Up, Photo Contest, DJ Performance, Talk Show Auto Community, Live Acoustic, Coaching Clinic Modification hingga Big Bike Convoy.

“Pastikan Anda berkunjung di pameran TAV yang memberikan berbagai pilihan kendaraan idaman dengan kualitas terbaik dari berbagai brand otomotif yang berpartisipasi. Diharapkan event ini dapat menjadi one stop solution dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin membeli kendaraan mutakhir,” pungkasnya.

Penulis: AdenEditor: Filalin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *