Berita  

Mahasiswi Unhas Di Temukan Tewas Gantung Diri Di Dalam Kamar Mandi

Filalin.com , Makassar – Seorang Mahasiswi Unhas, berinisial FR (19) ditemukan kondisi meninggal dunia dengan cara gantung diri di dalam kamar mandi di Jl Biring Romang BTN Rezki Blok A1 No.9, Kelurahan Kapasa, Kecamtan Tamalanrea, Kota Makassar.

Menurut keterangan Kapolsek Tamalanrea Kompol Syahruddin yang saat dikonformasi membenarkan adanya penemuan maya wanita dengan kondisi gantung diri pada hari Minggu, (13/11/2021) sekitar Pukul 23.30 Wita.

“Iya betul korban ditemukan gantung diri dengan menggunakan seutas kabel Antena (TV) warna hitam sepanjang kurang lebih 2 meter yang disangkutkan pada tangga kayu posisi miring dengan mulut tersumbat kain warna coklat,” ucap Senin (15/11/2022).

Kompol Syahruddin juga menjelaskan, kronologis kejadiannya , dari hasil keterangan adik sepupu korban bernama Wesly bahwa saat kejadian ia mencari korban di kamar kosnya.

Namun setelah dicari korban tidak berada di kamarnya sehingga Wesly menghubungi teman korban Ricenda kemudian menghubungi teman yang lain untuk bersama sama mencari keberadaan korban.

“Di sekitar TKP rumah kosong kemudian saksi menemukan sendal milik korban namun belum sempat menemukan keberadaan korban sehingga saksi kembali ke rumah tempat tinggal korban,”ujarnya.

Kemudian, lanjutnya, sekitar 10 menit saksi kembai mencari korban di rumah kosong samping tempat tinggal korban kemudian salah seorang saksi atas nama Semar menukan Korban di dalam kamar mandi rumah kosong.

“Posisi tergantung di tangga kayu dan Hp milik korban berada di atas bak tembok kamar mandi dalam posisi terbalik sehingga para saksi menghubungi Babin Khamtibmas Kelurahan Kapasa Aiptu Welem,” ucapnya.

Polisi saat ini masih menyelidiki penyebab korban nekat gantung diri. Namun menurut informasi yang beredar korban nekat mengakhiri hidupnya lantaran padatnya tugas kampus.

Penulis: Ramadhan/RzlEditor: Filalin