Luncurkan BZ4X Kalla Toyota Dukung Mobilitas Zero Emission

FILALIN-NEWS, MAKASSAR -Mobil listrik berbasis baterai (Battery Electric Vehicle/BEV) mass production pertama, All New Toyota bZ4X, resmi diluncurkan untuk melengkapi pilihan teknologi elektrifikasi di Indonesia.

Sekaligus menjadi realisasi komitmen Toyota untuk menghadirkan solusi mobilitas ramah lingkungan yang lengkap bagi beragam kebutuhan masyarakat.

Robby Wijaya selaku Chief Operation Officer Kalla Toyota mengungkapkan, di gelaran Toyota Carnaval 2022 kali ini Kalla Toyota dengan bangga meluncurkan Toyota All New bZ4X untuk melengkapi pilihan teknologi elektrifikasi untuk masyarakat Sulawesi.

“Kehadiran Toyota All New bZ4X hadir untuk menjawab tantangan akan kendaraan listrik di kemudian hari. Sekaligus menjadi realisasi komitmen Kalla Toyota untuk menghadirkan solusi mobilitas ramah lingkungan yang lengkap bagi beragam kebutuhan masyarakat.  Kami harap Toyota All New BZ4X bisa unggul dan menjadi kendaraan listrik unggulan dari Kalla Toyota,” ungkap Robby Wijaya selaku Chief Operation Officer Kalla Toyota.

Komitmen Toyota terkait kendaraan elektrifikasi tidak lepas dari upaya mendukung penuh strategi pemerintah Indonesia dalam mencapai target Net Zero Emission di tahun 2060, yang juga sejalan dengan Toyota Environmental Challenge 2050 untuk mengurangi emisi karbon dalam berbagai aspek bisnis, termasuk produk dan teknologi.

Penulis: YSKA