Berita  

Siswa SMPIT Nurul Fikri Makassar Sabet Juara Tahfizul Qur’an

Filalin, Makassar- Murid Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu ( SMP ) Nurul Fikri Makassar kembali menoreh prestasi pada kegiatan Aqsha Competition yang dilaksanakan Sekolah Putri Darul Istiqamah Maros pada 24 – 26 November 2022.

Mengusung tema Layangkan Aksi Merdeka Berprestasi mengantarkan 2 murid SMPIT Nurul Fikri Makassar menyabet 2 juara pada lomba Tahfizul Qurโ€™an Tingkat SMP/Sederajat yang diikuti oleh 20 peserta dengan materi Tahfizul Qurโ€™an juz 28 sampai 30.

Pertama, Imtinan Khairunnisa Rabbani murid kelas VIII Takhassus sebagai Juara 1 lomba Tahfiz Al-Qurโ€™an dan Zubdah Nukhaila Az Zahra sebagai juara 3 lomba Tahfiz Al-Quran yang merupakan murid kelas 9 Takhassus SMPIT Nurul Fikri Makassar.

Kepala SMPIT Nurul Fikri Makassar Uztazah Puji Lestari menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang diraih oleh murid-muridnya. Serta harapan untuk menjadikan pengalaman berharga dan semakin semangat meningkatkan kompetensi bagi kedua ananda.

โ€œAlhamdulillah, dengan hasil yang telah diraih tentu tidak terlepas dari bimbingan khusus kepada para ananda dan semoga ananda yang meraih juara bisa memotivasi murid-murid yang lainnya, sehingga dikemudian hari semakin banyak murid SMPIT Nurul Fikri Makassar sebagai penghafal Al-Qurโ€™anโ€ tutupnya.

Penulis: IRF