Bentuk Kepedulian, Kapolres Maros Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

FILALIN, MAROS – Kepala Kepolisian Resor Maros AKBP Awaludin Amin, memberikan Santunan kepada korban bencana kebakaran di Dusun Carangki Selatan, Desa Lekopancing, Kecamatan Tanralili Kabupaten Maros, Jum’at (02/12/2022)

Pemberian santunan tersebut langsung dari Kapolres Maros yang diserahkan langsung oleh Kasat Binmas Polres Maros Akp Hamzah, kepada korban bencana Kebakaran atas nama Kaisar.

Diketahui sebelumnya, Kaisar mendapatkan musibah bencana kebakaran, pada hari Kamis (01/12/2022) jam 03. 00 Wita, rumah tempat tinggal Kaisar terbakar.

Saat di konfirmasi Binmas yang memberikan santunan tersebut merupakan Wujud kepedulian sosial Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin, terhadap warga Kabupaten Maros yang mengalami musibah kebakaran.

“Bantuan ini dari Kapolres Maros untuk korban kebakaran,” ujar Kasat Binmas Polres Maros, AKP Hamzah.

Kaisar korban bencana kebakaran yang mendapat santunan dari Kapolres Maros, sangat berterima kasih dan santunan tersebut akan dipergunakan untuk biaya pembangunan tempat tinggal.

“Saya sangat berterima kasih atas santunan yang diberikan kepada kami dan bantuan akan di gunakan untuk biaya pembanguan rumah tempat tinggal,” terang Kaisar lewat telepon.

Penulis: RZL