BREAKING NEWS: Kompetisi Liga 1 Indonesia Resmi Digulir Kembali, Sudah Dapat Restu Menpora dan Polri

FILALIN, JAKARTA – Kabar gembira untuk pecinta sepakbola tanah air. Kabar gembira terkait persepakbolaan indonesia.

Kabar tersebut disampaikan langsung secara langsung di akun Menko Polhukam di youtube, Senin (0512/2022).

Dalam siaran langsung tersebut, turut hadir Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Moh. Mahfud MD, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali dan Kapolri Listyo Sigit Prabowo.

Kabar gembira yang dimaksud ialah dilanjutkannya kompetisi resmi persepakbolaan Indonesia. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Menpora serta mendapat dukungan pengamanan oleh Polri.

“Liga atau kompetisi sepakbola diteruskan yang terhenti dan jadwal-jadwal yang ada tentu telah berkoordinasi dengan Polri. Mudah-mudahan sepakbola kita akan menjadi lebih baik lagi,” ujar Menpora.

Sementara, pengamanan tiap pertandingan juga mendapat respon positif dari Polri

“Dari Polri dari awal sangat mendukung kompetisi kegiatan olahraga di Indonesia khusus sepakbola. Polri mendukung untuk dilanjutkannya penyelesaian sisa kompetisi dan mendukung pelaksanaan kegiatan sepakbola kedepan akan ada piala dunia U-20,” ungkapnya.

“Semoga kedepan dengan evaluasi yang ada, kompetisi bisa berjalan dengan baik, lebih sehat kemudian standard kegiatan stadion lebih baik dan pengamanan lebih baik,” tambahnya.

Sementara itu Menko Polhukam, Moh. Mahfud MD, juga sepakat persepakbolaan Indonesia dilanjutkan.

“Jadi kita akan lanjutkan kompetisi yang ada karena ini kepentingan sepakbola kita secara nasional,” pungkasnya.

Penulis: NF6