Dihadapan Mahasiswa Penerima Beasiswa BI, CEO Skena Iksan Bangsawan: Buat Konten Harus Jujur

FILALIN, MAKASSAR – Didepan puluhan mahasiswa penerima beasiswa Bank Indonesia dari berbagai kampus di Sulawesi Selatan, CEO Skena Iksan Bangsawan berikan materi terkait content creation di Macora Ballroom The Rinra Hotel Makassar.

Iksan Bangsawan menanyakan kepada audience apa yang menjadi masalah mereka pada sosial media, banyak dari mereka yang menjawab masalah konsisten, ide bahkan viewers.

Disela materi Iksan Bangsawan menjelaskan kepada mereka terkait teknis.

“Kalian harus menentukan apa niche kalian dan mulai konsisten untuk upload, dua sampai tiga kali seminggu itu tidak menjadi masalah,” ujarnya, sabtu (5/22/2022) pada kegiatan Leadership Fourm & Capacity Building yang digelar Genbi Sulsel.

Iksan Bangsawan menyampaikan kepada para audience bahwasanya ketika ingin membuat sebuah konten haruslah dengan jujur. Karena sebuah karya yang otentik itulah yang disukai oleh audience.

Diakhir kegiatan para mahasiswa ini diberikan tugas untuk membuat artikel dan membuat konten sebagai bentuk praktik dari materi yang telah diterima.

Penyelenggara pun berharap dari kegiatan ini serta penjabaran materi yang disampaikan oleh para pemateri para peserta dapat mendapatkan insight lebih terkait content social media.

Penulis: YSKA