Bukit Baruga Launching New Type Padma, Intip Lokasinya Disini

FILALIN, MAKASSAR – Bukit Baruga menggelar launching New Type Padma, Amphitheater Kawasan Bali Regency Bukit Baruga, Sabtu (10/12/2022).

Launching New Type Padma dihadiri sejumlah user maupun mitra bank yang bekerjasama dengan pihak Bukit Baruga.

Sales Residential & Marcomm Departement Head PT. Baruga Asrinusa Development, Iwan Richardo Nainggolan mengungkapkan, program promo bersama beberapa mitra bank yang telah menjalin perjanjian kerja sama (PKS) bersama Bukit Baruga.

“Agenda peresmian atau launching new type Padma juga tidak terlepas dari kontribusi dan partisipasi dari mitra bank yang sudah PKS dengan kita. Tentu ada beberapa hal yang mesti dimatangkan menyesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan user-nya Baruga,” ungkap pria yang akrab disapa Oaln.

Beberapa bank yang turut berkontribusi pada launching new type Padma ini diantaranya Bank Mandiri, BNI, BRI, BTN, BTN Syariah, BSI, Bank Panin dan Bank Mega Syariah.

“Bank adalah mitra strategis Bukit Baruga. Karena produk-produk yang ditawarkan Bank itu sudah sesuai dengan kebutuhan user, karena rate suku bunga rendah serta prosesnya mudah dijangkau, alias instant approval,” lanjut Olan.

Dampak positif dari rate suku bunga rendah ialah angsuran tiap bulannya mudah terjangkau oleh user. “Ini yang menjadi positive values-nya Baruga. Cicilan perbulannya sangat murah, apalagi user kita berikan kebebasan untuk memilih mau mendapatkan fully furnished atau fully electronic. Kita akan berikan semuanya gratis, tanpa perlu menambah biaya,” sambungnya.

Kemudahan lain yang akan didapatkan user ialah cukup mengambil nomor urut pemesanan (NUP) 10 juta saja sudah langsung kami proses.

“Program instant approval dari bank inilah yang menjadi daya tarik user untuk memiliki hunian nyaman nan asri di perumahan Bukit Baruga. Komitmen kami melalui program instant approval ini ialah, user tidak akan menunggu terlalu lama pada proses pengajuan KPR nya di Bank, khususnya melalui Bank Mandiri,” pungkasnya.

Penulis: YSKA