Sidak di Polsek, Wakapolres Maros Cek Ruangan Hingga Kesehatan Tahanan

FILALIN, MAROS – Wakapolres Maros Kompol Muhammad Ramadhani Kamal yang didampingi Kasat Tahti Iptu Os Fredy dan Kasipropam Iptu Duddin melaksanakan Inspeksi mendadak (Sidak) ke Mapolsek Lau dan Mapolsek Turikale, Selasa (13/12/22).

Sasaran pelaksanaan Sidak adalah Ruang Tahanan yang meliputi sarana prasarana ruang tahanan, Kebersihan, administrasi dan kesehatan Tahanan.

Wakapolres Maros Kompol Muhammad Ramadhani Kamal mengingatkan kepada petugas jaga Tahanan agar senantiasa meningkatkan kewaspadaanya untuk menghindari hal hal yang tidak dinginkan, melakukan kontrol tahanan khususnya masalah kesehatan, keamanan tahanan serta administrasi tahanan.

“Kami mengingatkan agar meningkatkan kewaspadaanya untuk menghindari hal hal yang tidak dinginkan, melakukan kontrol tahanan khususnya masalah kesehatan, keamanan tahanan serta administrasi tahanan,” katanya saat di konfirmasi.

Ramadhani juga menyempatkan diri untuk berkomunikasi dengan tahanan dan meminta kepada para tahanan berprilaku baik selama menjalani masa penahanan dan tidak mengulangi perbuatannya lagi dikemudian hari, imbau Wakapolres.

“Selain melakukan pengecekan kondisi tahanan, saya juga menyempatkan berbincang bincang para tahanan,” pungkasnya.

Penulis: RZL