Lawan Madura United, PSM Makassar Fokus Benahi Lini Pertahanan

FILALIN, MAKASSAR – Liga 1 2022/23 telah memasuki pekan ke – 15 Tim PSM Makassar adalah satu – satunya tim yang belum terkalahkan hingga saat ini.

Esok Kamis (15/12/22) adalah laga pertandingan PSM Makassar melawan Madura United kedua tim ini akan bermain di Stadion Maguwoharjo.

PSM Makassar kini bertengger di posisi kedua dengan 29 poin, hanya berbeda 1 poin dari Bali United yang menduduki puncak klasemen sementara.

Dari hasil Pre-Match Press Conference pelatih PSM Bernardo tavares mengatakan pertandingan besok adalah bukan pertandingan yang mudah.

“Pertandingan besok bukanlah pertandingan yang mudah, karena para pemain Madura United banyak yang hebat dan kita akan mencoba lebih baik lagi dari pertandingan sebelumnya,” ucapnya, Rabu (14/12/22).

Seperti yang kita ketahui pemain lini depan Madura United yaitu Hugo Gomes dan Lulinha adalah penyerang yang berbahaya.

Oleh karena itu Coach Bernardo akan menerapkan beberapa taktik dan memperbaiki di lini pertahanan Tim Juku Eja.

“Saya akan memperbaiki lini pertahanan dan menerapkan beberapa taktik, saya akan pastika anak asuh saya akan bekerja keras pada pertandingan esok,” ucapnya.

Coach Bernardo juga menjelaskan bahwa kita tidak boleh fokus pada lini pertahanan saja, tetapi kita harus fokus kepada seluruh pemain agar dapat menciptakan percaya diri dan semangat yang tinggi.

Penulis: Ramadhan Eka