Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Saat Menyeberang

FILALIN,GOWA – Warga kabupaten gowa di gegerkan penemuan mayat berjenis laki laki yang tersangkut di Saluran tanggul penahan air di Sungai Jenneberang, kelurahan Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Jumat (16/12/22).

Mayat berjenis kelamin laki-laki ini memakai pakaian lengan pendek berwarna hitam dan celana jeans panjang berwarna biru.

Kasi Humas Polres Gowa, AKP Hasan Fadhlyh membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan bahwa mayat tersebut ditemukan warga bernama daeng ramang (50) yang hendak menyebrangi sungai jeneberang melewati tanggul penahan air.

“Dari saksi yang menemukan mayat bernama Daeng Ramang Yang waktu itu mau menyebrang dan saksi langsung melaporkan kepolisi jika ada mayat yang tersangkut,” katanya.

Setelah mendapatkan laporan Bhabinkamtibmas bersama paket fungsi Polsek Somba Opu yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek AKP Aslamuddi Untuk mendatangi lokasi penemuan mayat.

“Setelah di lokasi, pihak kepolisian bersama warga mengevakuasi korban dari tengah sungai Jenneberang yang tersangka ditanggul penahan air dan membawah ke pinggir sungai,” bebernya.

Setelah melakukan evakuasi pihak kepolisian membawah mayat ke rumah sakit Bhayangkara untuk di lakukan otopsi.

“Saat dilakukan penyelidikan identitas mayat tidak dan saat ini sudah ditangani oleh Reskrim Polsek Somba Opu dan Inafis Polres Gowa dan selanjutnnya korban dibawah ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, guna pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya.

Penulis: RZL