Film Tasbih Kosong Garapan Rumpi Entertaiment Tayang Tahun Depan di Bioskop

Foto: Tim Produksi Film Tasbih Kosong

FILALIN, JAKARTA – Rumpi Entertainment, salah satu Rumah produksi yang berasal dari Makassar Sulawesi Selatan, akan merilis film perdananya yang berjudul Tasbih Kosong dan akan mulai tayang diseluruh bioskop Indonesia pada 2 februari 2023 mendatang.

Tasbih Kosong mengambil alur cerita bergenre horor dengan set tahun 90an.

Film ini dibuat berdasarkan kisah nyata dari beberapa tokoh masyarakat.

Dari film ini menjelaskan bahwa tidak sedikit dari manusia di sekeliling kita masih ada yang menganut ilmu hitam atau pesugihan guna mendapatkan kesenangan duniawi, sehingga melakukan penyimpangan dari ajaran agama yang tidak seperti pada umumnya.

Adapun kejadian aneh yang di alami oleh tim kreatif sehingga sempat menghambat jalannya proses syuting untuk beberapa saat, salah satunya talent yang berperan hantu pada film ini.

Adapun beberapa talent yang terlibat dalam produksi ini, Riskyana Hidayat (Asti), ST. Ardiana Arifin (Rajeng), Amir Desar (Imam), Irvi Prada (Dewi).

“Untuk target penonton, harapan saya semoga bisa melebihi apa yang di harapkan,” ujar Arie selaku sutradara Tasbih kosong.

Hal yang sama pun diungkapkan oleh Mohit NV selaku Eksekutif produser.

“Untuk kedapannya, saya sangat mengharapkan perfilman Indonesia terkhususnya di Sulawesi Selatan, dapat bersaing di kancah nasional maupun internasional,” pungkasnya.

Penulis: Aden