Personel Sat Lantas Polres Maros Bersama Warga Evakuasi Mobik Truk yang Rusak

FILALIN, MAROS – Personel Sat Lantas Polres Maros Bripka Umar bersama dengan warga mengevakuasi Mobil Truck yang rusak, Bertempat di jalan Poros Maros Makassar, Kabupaten Maros, Selasa (20/12/22) sekira pukul 00.15 WITA.

Mobil Truck bermuatan barang campuran sementara bergerak dari arah Makassar tersebut secara tiba tiba mengalami kerusakan mesin dan membuat arus lalulintas terhambat.

Untuk menghindari terjadinya kemacetan kepanjangan dengan sigap Bripka Umar yang saat itu sementara melaksanakan Patroli melakukan evakuasi kendaraan bersama dengan masyarakat dengan cara didorong kepinggir jalan sehingga tidak menggangu kelancaran arus Lalulintas.

”Saat itu saya sementara melaksanakan patroli menemukan kendaraan jenis Truck mengalami kerusakan, saya bersama warga setempat mengevakuasi kendaraan tersebut dengan cara didorong kepinggir jalan,” kata Bripka Umar saat di konfirmasi Tim Filalin.com

Sementara itu Kasat Lantas Polres Maros Akp Supriyanto mengapreasiasi tindakan yang dilakukan personel Sat Lantas Bripka Umar yang dengan sigap melakukan evakuasi kendaraan yang mengalami kerusakan di Jalan sehingga tidak menimbulkan kemacetan.

“Saya mengapresiasi tindakan Bripka Umar yang sigap agar tidak terjadi kemacetan,” ungkap kasat lantas saat di temui.

Penulis: RZL