3 Tempat Wisata Ini Menarik Dikunjungi Jelang Nataru, Kamu Pilih yang Mana?

FILALIN, JAKARTA – Berlibur menjelang Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember 2022 dan tahun baru yang akan mendatang, para travelers pasti sudah mempersiapkan tempat yang bagus buat di kunjungi. Nih, mimin beritahu, tempat-tempat yang kalian bisa berlibur di akhir tahun ini.

Kali ini teman-teman bisa mengunjungi tempat wisata yang ada di Sulawesi Selatan, bukan hanya itu anda juga bisa menikmati wahana yang ada di tempat tersebut seperi berikut ini :

1. Wisata ATV Adventure

Wahana yang berlokasi di Pantai Akkarena ini adalah wahana pertama yang ada di Makassar loh.

Jangan bingung, Teman-teman bisa langsung reservasi melalui instagram @atv.nafay, biaya masuk mulai dari harga 100.000 perorangan.

2. Ditungan Island

Tempat wisata satu ini berada ditepi pantai, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

Dengan berlibur disini anda bisa memesan Villa dengan temanya terapung di atas permukaan air laut, kisaran harga dari pengunjung, @aandermawan, sebesar 1.250.00 per/malam. Dengan fasilitas yang di sediakan, anda juga bisa menikmati indahnya suasana pantai di hari libur tersebut.

3. Dante Pine

Dante Pine merupakan nama dari sebuah Objek Wisata alam yang berlokasi di Puncak, Kelurahan Tanete, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang. Tempat yang satu ini, mungkin agak jauh bagi teman-teman, dengan jarak tempuh 250 Km, dan dapat di tempuh selama 6 jam perjalanan.

Dante pine juga salah satu objek wisata yang ekstrim. Dimana lokasinya memang berada di lereng gunung yang terjal. Di kawasan wisata tersebut wisatawan bisa duduk santai menikmati secangkir kopi dan indahnya gunung nona. Atau pun wisatawan bisa menikmati beberapa wahana yang tersedia.

Tiket masuk di objek wisata ini cukup murah di banding dengan tempat wisata lainnya. Harga tiket masuknya hanya Rp. 5000 saja, sangat murah kan. Untuk biaya parkir cukup Rp. 2000 saja.

Wisata ini sangat di sukai bagi visitor, karna salah satu wanahanya adalah Flying Fox.

Wahana Flaying Fox untuk yg suka tantangan. Di lokasi juga sudah ada penjual dan mini cafe, di lengkapi dgn hiburan musik. Bagi teman-teman yg dalam waktu dekat ini ingin berkunjung ke tempat ini, terutama bagi kalian yg berasal dari luar Enrekang, Harap hati” ya, krn ada beberapa titik jalan yg rusak parah. Ujar Uswatun K

Penulis: Maharani