Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Ini Pekerjaan Dari Istri Lionel Messi

(int/ist).

FILALIN – Setelah kemenangan yang diraih Argentina pada Champion Prancis di Final FIFA World Cup Qatar yang di gelar di Lusail Stadium 18 Desember 2022 lalu. Kini nama Lionel Messi pun naik, tak hanya itu istri dari Lionel Messi juga di perbincangkan di kancahl Internasional usai kemenangan tersebut.

Antonella Roccuzzo adalah model dan pengusaha asal Rosario, Argentina yang berusia 34 tahun, dengan keteneran dan yang berasal dari pernikahannya dengan pesepakbola terkenal Lional Messi.

Keduanya melangsungkan penirnikahannya di City Center Hotel and Casino yang mewah di kampung halaman mereka berdua yakni Rosario di Argentina.

Dari sisi lain, Antonella Roccuzzo menempuh pendidikannya di National University of Rosario dengan mengambil bidang Humaniora dan Ilmu Sosial dan dilanjutkan studi pascasarjana di bidang kedokteran gigi.

Pada tahun 2016 silam, Roccuzzo mengumumkan bahwa dia menandatangani kontrak model dengan desainer Ricky Sarkany dan setahun kemudian Roccuzzo bersama temannya Sofia Balbi (istri Luis Suárez) membuka butik Barcelona untuk merek alas kaki Argentina Sarkany dengan toko ditutup dua tahun kemudian ketika Suarez pindah. dari FC Barcelona.

“Sarkany menyebutkan bahwa dia sangat berterima kasih atas pekerjaan yang dilakukan oleh kedua wanita itu dan tak akan terlupakan, tetapi ada hal-hal yang harus turun, pada tahap ini, Reccuzzo dan Balbi perlu mendedikasikan diri mereka untuk anak bungsu mereka,” ujarnya, seperti dikutip dari Media Argentina Oulet Infobae.

Antonellah Roccuzzo juga telah bekerja sama dengan beberapa merek dan perusahaan kebugaran, termasuk Adidas dan Stella McCartney dan memiliki lebih dari 27,5 juta pengikut di akun Instagramnya.

Dalam apresiasinya terhadap Lionel Messi, Antonella Roccuzzo menyampaikan kegembiraannya atas kontribusinya bagi kemenangan Argentina di Piala Dunia FIFA 2022 dengan membagikan postingan yang menyentuh hati.

Dia membuka pesannya dengan kata-kata, “Saya bahkan tidak tahu bagaimana memulainya,” diikuti dengan kekagumannya terhadap sikap inspiratif Messi yang tidak menyerah dan berjuang sampai akhir.

Dia menyimpulkan dengan, “Akhirnya selesai” jelasnya

Penulis: Maharani