Showroom Hyundai Sungguminasa Siap Wujudkan Impian Anda Miliki Kendaraan Impian

FILALIN, MAKASSAR – Mudahkan masyarakat memiliki mobil Hyundai impiannya, mewujudkan hal itu, PT Sinar Galesong Mobilindo (Galesong Group) membuka cabang penjualan Hyundai baru di Sungguminasa, Kabupaten Gowa.

Berkenalan dengan Branch Manager Hyundai Sungguminasa, Citra Randa, perempuan cantik asal Manado ini mengatakan di bulan Desember 2022, banyak promo yang ditawarkan Hyundai Sungguminasa.

“Beberapa promo diantaranya ada subsidi BBM yang berlaku selama pembelian di bulan Desember, 15 juta untuk pembeli Stargazer, potongan 5 juta untuk tracking, dan costumer cuti setahun. Promo ini dihadirkan agar semua costumer dimudahkan memiliki unit Hyundai,” ujar saat Soft Opening pada (24/12/2022) Lalu.

Showroom Hyundai Sungguminasa terletak di Jl. Sultan Hasanuddin No 20, ini merupakan cabang ke-6 dari setelah Hyundai Pettarani, Hyundai Palu, Hyundai Gorontalo, Hyundai palopo dan Hyundai Kendari.

Citra menjelaskan soft opening ini untuk memperkenalkan kepada masyarakat sekitar dulu Hyundai Sungguminasa sudah buka, “biar masyarakat pada tahu dengan adanya pembukaan cabang baru kami harap untuk masyarakat di daerah sekitar Gowa itu tidak lagi jauh.

“Hyundai sudah semakin dekat, kami harapkan bisa bertumbuhlah hyundai target nya bisa tercapai apalagi diakhir tahun ini dibulan Desember kita banyak sekali progamnya,” jelasnya.

Showroom Hyundai Sungguminasa ini disiapkan untuk menjangkau konsumen di daerah Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba dan Selayar.

Penulis: YSKA