Setia Hingga Akhir… Dua Sejoli Kompak Tenggak Racun

FILALIN, TANGERANG – Sepasang kekasih berinisial RA dan TPN ditemukan meninggal dunia di dalam kamar hotel di daerah Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa, (3/23). Polisi memastikan keduanya tewas akibat bunuh diri setelah menenggak racun berjenis potas.

Seperti yang dikutip dari CNNIndonesia.com, Jasad sepasang muda mudi ini mulanya ditemukan oleh petugas kebersihan hotel ketika ingin membersihkan kamar korban, pada pukul 12.00 WIB.

“Sebagai house keeping bermaksud memberitahu kepada penyewa kamar no. 8-52 dengan mengetuk pintu namun tidak juga mendapatkan jawaban dari yang berada di dalam kamar,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, Rabu (4/23).

Baca Juga: Ini Penyebab Munculnya Ular Di Pemukiman warga Akhir-akhir ini

Karena tak direspons, saksi memanggil rekannya untuk membuka kamar korban menggunakan kunci duplikat.

“Dan pada saat dibuka oleh kedua saksi melihat sepasang mayat berada di atas tempat tidur,” lanjut Zulpan.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan tim Polres Tangerang Selatan, selain potas, polisi juga menemukan surat wasiat untuk masing-masing keluarga. Dalam surat wasiat tersebut, pasangan kekasih ini meminta kematiannya tidak diusut.

Baca Juga: Diklat Integrasi, Upaya TNI-Polri Pererat Soliditas dan Redam Gesekan Antar Anggota

“Dalam surat yang ditinggalkan oleh kedua sejoli tersebut yang berinisial R dan P, juga meminta kepolisian untuk tidak mengusut kematian mereka karena dilakukan atas kesadaran mereka berdua,” ujarnya.

Selain itu, keduanya ditemukan dalam keadaan berpegangan tangan.

“Mereka meninggal dengan menggunakan pakaian lengkap serta saling genggam tangan,” kata Zulpan.