Madam Pang Kembali Ingin Rekrut Pemain asal Indonesia

Manajer Timnas Thailand, Nualphan Lamsam. (THAIRATH.CO.TH)

FILALIN, JAKARTA – Port FC kembali melirik pemain-pemain asal Indonesia. Recana ini diutarakan Nualphan Lamsan atau yang akrab disapa Madam Pang, sebagai presiden Klub.

Nama Port FC sendiri tidak asing bagi pemain-pemain Indonesia. Klub yang berlaga di Thai League itu, sebelumnya sudah pernah merekrut Terens Puhiri di musim 2017/2018. Dan menjadi pemain asal Indonesia pertama yang membela raksasa Thailand ini.

Rekrutan pemain asal Indonesia disebut untuk bermain di klubnya yang saat ini berada liga teratas Thailand, Thai League 1.

Baca Juga: Belum Debut Bersama Al Nassr, Ronaldo Langgar Aturan di Arab Saudi

Dari clue pemain yang dibeberkan, Madam Pang mengatakan pemain incarannya memiliki kecepatan yang luar biasa.

“Ya, itu merupakan harapan saya,” ucap Madam Pang, dikutip dari Goal Indonesia, terkait rencana merekrut kembali pemain timnas Indonesia.

Saat ini ada 2 nama yang digadang-gadang menjadi incaran Madam Pang yakni, Egy Maulana Vikri dan Marcelino Ferdinand.

Dua pemain tersebut saat ini membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Marcelino Ferdinand masih berstatus pemain Persebaya Surabaya dan Egy Maulana Vikri tanpa klub setelah tidak melanjutkan kerjasama dengan klub asal Slovakia, Zlate Moravce.

Baca Juga: Generasi Emas Tim Singa Atlas Maroko, Melenggang ke Semi Final Piala Dunia 2022 Dengan Perjuangan Spartan

“Saya mengikuti banyak pesepakbola di Instagram,” tutur Madam Pang.

“Saya tahu jika dia (Egy) harus bermain di Eropa. Harus diam soal itu,” canda Madam Pang, ketika ditanya kemungkinan merekrut Egy yang berstatus bebas klub, yang dikutip dari Goal Indonesia.