Kasus KDRT Venna Melinda Karena Masalah Ranjang

Kasus KDRT Venna Melinda Karena Masalah Ranjang

Filalin, Jakarta- Pemicu KDRT yang menimpah Venna Melinda perlahan terkuak. Kasus itu ternyata dilantari urusan ranjang.

Hal itu diungkapkan kuasa hukum Venna Melinda, Hotman Paris.

“Jadi perselisihan mereka itu bermula dari karena Venna Melinda itu capek, dan biasalah seorang suami kan berhak juga minta ‘gini’ kan, ternyata ya begini begitulah,” ungkap Hotman Paris.

Baca Juga : Rachel Vannya Pakai Bikini ! Netizen, Bionya Ganti Dulu

“Pokoknya selama beberapa bulan terakhir ini dia sudah sangat tidak bahagia dan tertekan. Dan Venna Melinda bilang ke saya dalam waktu dekat dia akan mengajukan gugatan cerai,” tambahannya

Tak hanya itu, beberapa kali mendapat tindakan kasar dari sang suami, Venna Melinda tak lagi mau bertahan.

Ibunda Verrell Bramasta dan Athalla Naufal itu, memastikan akan menggugat cerai pria yang belum genap setahun lebih menikahinya itu.

“Saya rasa kekerasan ini sudah cukup dan ingin fokus pada anak-anak dan pekerjaan, Insyaallah sampai Jakarta saya akan ajukan cerai dengan yang bersangkutan (Ferry Irawan),” kata Venna Melinda

Baca Juga : Harga Pupuk Selangit, Petani di Desa Binuang Bone Menjerit

Venna menggungkapkan ia sangat truma , sebelum berangkat ke Kediri ia sempat mengalami asam lambung. Tapi sebagai istri Venna selalu berusaha mempertahankan pernikahanya serta menghargai sang suami.

Didampingi dengan ke-2 putranya bersama kuasa hukum Hotman Paris, video konferensi pers tersebut menjelaskan Venna menyebutkan suami seorang manipulative.

“Dia bisa memanipulasi semua orang dengan alibi-alibi dia” Pungkas Venna Melinda