Film “Open BO” yang Diperankan Wulan Guritno Tuai Banyak Kritikan

Film “Open BO” yang Diperankan Wulan Guritno Tuai Banyak Kritikan

Filalin.com, Jakarta – Film Open BO yang diperankan Wulan Guritno ini banyak mendapatkan kritikan pedas dari netizen.

Pasalnya, film ini dinilai netizen sangat berbau ke arah sex. Bahkan, akhir-akhir ini sebagian dari film Indonesia makin merak dengan adegan 18+.

Hal ini tentu sangat meresahkan bagi warganet, karena ini sangat membuat perfileman di Indonesia tak akan berkembang sedikitpun.

Gambar rilis dari “Open BO” yang dibagikan oleh akun Twitter @Moviemenfes. Sontak, dibanjiri dengan berbagai komentar dari warganet terkait film tersebut.

Baca Juga: Mirip Pemeran Video Syur, Rezky Aditya Dipolisikan

“Kalau masyarakat Indonesia disuguhin film-film berbau +18 begini mulu, kapan mau majunya ini negara. Setiap hari ada aja berita kejahatan seksual, salah 1 faktonya ya karena nonton film-film berbau kaya gini. Buatlah film yang memotivasi suatu profesi seperti jaksa, dokter, lawyer, guru, dll,” tulis @eka***

“Perfilman Indonesia gak akan maju kaena serba tanggung gak adegan nude nya, mau bikin yang berilmu gak mampu, mau angkat isu sosial atau politik gak berani. Karena tingkat ketersinggungan Indonesia sangat tinggi,” kata @ech***

”Kek kepikiran ga sih makin banyak film kek gini di Indo maka anak-anak di bawah umur makin gampang buat nontonya. Kek bisa gasih bikin film tuh yang edukatif, ngajarin hal yang penting buat anak-anak, pemuda-pemuda. Yang bisa ngasih inspirasi gitu loh buat masa depannya,” tambahan netizen.

Baca Juga: Terkuak ! Alvin Faiz Bongkar Perselingkuhan Mantan Istrinya

Tak hanya itu, sempat menyita perhatian banyak publik akibat poster serial ‘Open Bo’ yang telah resmi diunggah oleh Wulan Guritno pada Senin, 16 Januari 2023 ini.

Serial ‘Open Bo’ ini rencananya akan tayang setiap hari minggu dimulai pada pertengahan 12 Februari 2023 mendatang.

Diketahui dalam serial ini, Wulan Guritno adalah seorang single mom yang diam-diam menjadi wanita panggilan dengan penawaran jasa prostitusi online.