Lyodra Ginting Bikin Netizen Salfok dengan Bio Twitternya

Lyodra Ginting Bikin Netizen Salfok dengan Bio Twitternya

Filalin.com, Jakarta – baru-baru ini penyanyi jebolan Indonesian Idol, Lyodra Ginting muncul di akun Twitter pribadinya. Hal tersebut membuat netizen bertanya-tanya apakah ini pertanda Lyodra akan merilis single baru.

Pasalnya, Lyodra kian aktif kembali di akun Twitter miliknya dengan bio yang unik, “Mencoba utk aktif”. Seakan-akan ini menandakan ia akan merilis single barunya.

Baca Juga: Pemeran Film Balada Si Roy Menyapa Warga Makassar

“Baru buka hp. Cm mau blg udh gt doang? Apasiii wkwkwk,” cuitnya di akun Twitternya dengan username @imlyodra.

Sontak kolom komentar Lyodra Ginting dibanjiri oleh netizen.

“Hilal single baru mulai mencuat yagasya makanya si “mencoba aktif kembali” balik ke Twitter. Siap-soap pre-add pe-save,” kata @Rnn***.

“Ly kasih tahu siapa yang sadarin kamu, kalau kamu punya Twitter. Dan sesuai dengan Bio “Mencoba Untuk Aktif,” tukas @Oki***.

“Biasanya kalo udah aktif Twitter bakal rilis lagu baru, hmmm,” ungkap netizen.

Penyanyi yang biasa disapa dengan Lily ini, selalu berhasil membuat para fansnya kagum dengan single yang ia keluarkan.

Baca Juga: Pernah Dibilang Sombong! Dian Sastro Beri Penjelasan Tak Mau Diajak Foto

Lyodra Ginting merupakan juara Indonesian Idol musim ke-10 pada tahun 2020 lalu. Popularitas Lyodra meroket setelah merilis ulang lagu berjudul Sang Dewi karya Titi DJ.

Selain mempunyai bakat menyanyi yang luar biasa, Lyodra Ginting juga dinobatkan sebagai 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler pada 2022 lalu.

TC Candler adalah situs yang rutin merilis daftar 100 Most Beautiful Faces setiap tahun. Lyodra mengalahkan Jisoo BLACKPINK yang berada di urutan ke-13 dan Gal Gadot di urutan ke-12.