Album Terbaru Mahalini Bikin Netizen “Sial”

FILALIN, JAKARTA – Mahalini Raharja baru-baru ini merilis album perdanya yang berjudul “Fabula”. Album tersebut berhasil buat netizen sial dengan lagunya.

Sebabnya, di dalam album tersebut terdapat 1 lagu yang berjudul “Sial”, yang menariknya kebanyakan dari netizen dibuat sial pasca mendengar lagu tersebut. Hal itu karena lirik dari lagu tesebut sangat relate dengan kehidupan mereka.

Sontak diberbagai platfrom media sosial lagu Mahalini di perbincangan oleh penggemarnya.

“Sial bangat emang lagu barunya Mahalini,” tulis @kel***

“Lagu-lagu di albumnya Mahalini kenapa enak-enak bangat woi, apalagi yang SIAL,” kata @dit***

“Lagu barunya Mahalini yang judulnya “Sial”, benar-benar sial tuh lagu kek prnh ngerasain akakak,” tukas Netizen

Lagu berjudul Sial ini tak hanya Mahalini dan team. Tetapi ia mengaet penyanyi bersuara lembut, Amdmesh Kamaleng untuk turut serta dalam pembuatan lagu ‘Sial’.

Bukan hanya warganet yang bangga dan haru terhadap Mahalini. Bahkan, Lina Priscilla selaku CEO menajemen Star Media Nusantara, menyatakan dirinya bangga dengan penyanyi asal Bali tersebut.

“Kita bangga ada Mahalini yang bukan cuman penyanyi yang berhasil, tapi juga mampu menciptakan karya luar biasa,” ucap Lina pada hearing session 10 Januari.

Tak hanya itu, Lagu yang berjudul ‘Bohongi Hati’ pun, sudah menempati trending 1 di YouTube Indonesia.

Album perdanya ini ia persembahkan untuk keluarganya. Terutama untuk sang ibunda yang sudah tiada. Serta, teman-teman dan spesial untuk MyLinz yang selalu mendukungnya dalam berkarir.(***)