Video  

Film Tasbih Kosong Bakal Tayang Pada Tanggal 2 Februari 2023

film tasbih kosong

Film Tasbih Kosong akan tayang di bioskop mulai tanggal 2 Februari 2023. Film yang bergenre horror-thriller ini, tak terlepas dari kejadian yang di alami para pamain yang ikut shooting pada waktu itu.

Tasbih kosong film yang berasal dari sulawesi selatan ini menjadi pusat perhatian dengan saingan film-film lainnya yang bakal tayang juga di bioskop.

Berikut beberapa fakta menarik film Tasbih Kosong:

1. Berdasarkan 3 Kisah Nyata Sutradara sekaligus penulis Arie Achmad Buang mengatakan, kisah ini di ambil dari 3 kisah nyata yang berbeda yang di rangkum dalam satu plot hingga menjadi sebuah film.

2. Memakai Dialek Bugis Film ini merupakan karya anak Sulawesi Selatan yang akan di tayangkan di kancah nasional. Tapi, tak terlepas dari budaya yang ia sematkan, dialek bugis yang di gunakan hingga cemilan khas Makassar juga mereka perkenalkan.

3. Memilih Kabupaten Soppeng Menjadi Tempat Syuting Film yang mengusung tema set 90-an, memilih Kabupaten Soppeng menjadi lokasi syuting. Sebab bangunan atau rumah kuno masih banyak di temukan di daerah tersebut. Selain itu, Kabupaten Soppeng mempunyai daya tarik tersendiri mulai dari keindahan alam, hingga masyarakat yang ramah-ramah. Soppeng juga terkenal dengan daerah mistis menurut beberapa orang.

#filalin.com