ASTON Makassar Perkenalkan Pastry Chef yang Baru

ASTON Makassar kini kedatangan juru masak khusus pembuatan kue-kue dan dessert atau lebih sering dikenal dengan sebutan Pastry Chef.

FILALIN, MAKASSAR – ASTON Makassar kini kedatangan juru masak khusus pembuatan kue-kue dan dessert atau lebih sering dikenal dengan sebutan Pastry Chef.

Joko Wiyono, pria kelahiran asal Jawa Tengah ini bergabung dengan manajemen ASTON Makassar tepat pada pertengahan bulan Desember 2022 lalu.

Memiliki hobi membuat kue yang unik-unik dengan cita rasa yang beraneka ragam, membuat Chef Joko terus berinovasi bahkan menghadirkan kue dengan rasa tradisional.

“Sebelumnya saya pernah membuat kue dengan rasa pisang ijo, banyak digemari bahkan untuk menjadi santapan di sore hari. ” katanya.

Ia menambahkan, dengan menghadirkan cita rasa makanan Indonesia diyakini akan menjadi daya tarik tersendiri baginya untuk ASTON Makassar sehingga menjadi nilai tambahan untuk variasi yang dihadirkan nantinya.

Menjadi Pastry Chef adalah salah satu cita-cita dari Chef Joko sejak lama. Bahkan dirinya mengklaim bahwa apa yang dibuat dari tangannya dan tim terjamin rasa yang sudah tidak diragukan lagi.

“Sampai saat inipun masih belajar karena walaupun hobi sudah lama ditekuni, kita masih perlu menambahkan ilmu yang banyak agar dapa terus berkembang dengan mengikuti jaman yang semakin maju,” Ungkap pria yang dulunya pernah bekerja di ON20 Sky & Dining Lounge.

Cheese Cake dan Ice Cream menjadi kuliner favorit dari Chef Joko ini. Bahkan sering dibuat olehnya sendiri dengan bahan yang premium dan kini dijualnya sebagai salah satu menu favorit untuk di ASTON Makassar.

“Cheese Cake sangat saya rekomendasikan untuk dicoba, juga Nastar Cake yang semasa musim Imlek ini menjadi ambassador dengan pemesanan tertinggi selama di bulan Januari,”ungkapnya saat ditemui.

Ia berharap kedepannya dengan menghadirkan kreasi baru dengan cita rasa yang unik, juga menjadi pilihan favorit konsumen.

“Kalaupun nantinya ada konsumen yang ingin dibuatkan dengan rasa yang sesuai dengan kesukaannya akan coba kami penuhi.” pungkasnya.(***)