Balik ke Jerman! Bunda Sudah Kembalikan Uang Nikita Mirzani

FILALIN,JAKARTA – Bunda Corla mengembalokan uang Nikita Mirzani senilai 100 juta.

Hal tersebut diungkapkan Bunda Corla saat sedang dalam perjalan menuju Jerman.

Sebelumnya, Nikita Mirzani koar-koar menagih kembali uang tersebut. Bahkan, keduanya sempat berseteru dengan saling sindir di media sosial.

Sementara ini, Bunda Corla yang berada di bandara untuk kepulangannya ke Jerman, Bunda menyebutkan Corla melakukan Live Instagram dan membahas uang tersebut.

“Dua hari setelah ngoceh, uangnya sudah Bunda transfer ke rekening dia. Bunda sengaja nggak mau kasih tahu ke kalian semua. Makanya dia diam,” ujar Bunda Corla, pada Rabu  (01/02/2023).

Kembalinya uang tersebut, kini membuat Nikita Mirzani tidak lagi mengusiknya.

“Udah dikembalikan duitnya, makanya dia bungkam. Semua anak-anak Bunda bilang, ‘Balikin aja uangnya’. Ya sudah bunda kembalikan aja. Percuma, nggak halal duitnya, haram,” Kata Bunda.

Namun Bunda Corla tak membiarkan Nikita Mirzani lolos begitu saja. Ibu tiga anak itu disindir Corla tak usah banyak gaya jika tak punya uang.

“Makanya, kalau miskin gak usah sok nyumbang-nyumbang. Jangan sok kasih-kasih challenge ya. Kalau miskin, miskin aja. Nggak usah belagu-belagu,” tukasnya.

Bahkan sebelumnya, Nikita Mirzani menyebut dirinya pantang meminta apa yang sudah dia berikan ke orang lain. Apabila Bunda Corla mengembalikan uang sawerannya, Nikita Mirzani berjanji bakal menyebar uang tersebut.

“Balikin itu kan gara-gara Kak Igun yang komen ya sudah. Kalau gue udah ngasih sesuatu pantang minta balik. Kalau dibalikin gue sebar, gue bagi-bagi,” janji Nikita Mirzani saat ditemui di studio Trans7, Kawasan Mampang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

“Pokoknya masalah Niki sama Kak Igun sudah selesai. Ivan pribadi sudah minta maaf secara gentleman sudah caseclose. Sama temennya satu lagi belum kelar,” seloroh Nikita Mirzani.

Akan tetapi kini Bunda Corla tegaskan bahwa ia sudah mengembalikan uang yang diberikan oleh Nikita Mirzani tersebut.(***)