News  

Breaking News: Korban Meninggal Dunia Banjir Parepare adalah Pasutri

FILALIN, PAREPARE – Banjir bandang dan tanah longsor yang menerjang Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Rabu (1/2/2023) mengakibatkan dua korban jiwa yang merupakan pasangan suami istri.

Pasangan suami istri (pasutri) Ramli (43) dan Fitri (41) yang terseret banjir bandang di Kota Parepare, Sulawesi Selatan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia saat proses pencarian pada Kamis (2/2) pagi.

Keduanya ditemukan Tim SAR gabungan dibantu masyarakat di bantaran Sungai Jawi-jawi, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Kamis (2/2/2023) pagi.

Berdasarkan informasi, saat kejadian kedua korban Ramli dan Fitriani tengah berada di rumahnya di Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung.

Cuaca sejak Rabu (1/2) 2023 dalam kondisi hujan dan pada sore hingga malam, intensitas semakin meninggi dan mengakibatkan banjir.

Kedua korban yang melihat rumahnya tergenang berusaha menyelamatkan anak-anaknya, barang-barang berharga, termasuk kendaraan hingga akhirnya mereka terbawa arus banjir bandang.

Arus air saat banjir bandang sangat deras hingga keduanya terseret. Korban ditemukan sekitar empat kilometer dari lokasi awal.

Kemudian kedua Pasutri korban banjir tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Type B guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(***)