Kagum! Jennie BLACKPINK Kunjungi Masjid di Abu Dhabi

FILALIN,COM – Kim Jennie yang kerap dikenal dengan Jennie BLACJPINK. Baru-baru ini membuat publik pangling dengan stylenya.

Pasalnya, pada postingannya Jennie yang berkunjung di Grand Mosque Abu Dhabi. Dengan memakai pakaian tertutup serta hijab yang melingkar di kepalanya.

Sementara dalam unggahan tersebut, Jennie menaruh keterangan berwisata sambil mengeksplorasi keindahan masjid tersebut.

“Exploring while touring,” tulis Jennie BLACKPINK

Jennie nampak begitu terpukau dengan kemegahan dan kebesaran dari masjid tersebut.

Terlihat dalam potret Jennie yang berada di tengah-tengah halaman masjid menghadap ke arah kanan masjid.

Dalam perjalanan ini sebelumnya, BLACKPINK baru saja sukses menggelar konser di Abu Dhabi.

Namun, Jennie dan sahabatnya mengunjungi Paris untuk beberapa pekerjaan.

Diketahui Jennie yang biasa tampil seksi, ia pun ikuti aturan untuk menutupi auratnya saat berkunjung ke Mesjid di Abudhabi tersebut.

Masjid yang didatangi Jennie BLACKPINK dikenal sebagai salah satu landmark Abu Dhabi, ibu kota Uni Emirat Arab.

Sekilas informasi, Masjid Abu Dhabi’s Sheikh Zayed Grand Mosque ini diketahui memiliki empat menara masjid menakjubkan yang dengan bangga berdiri setinggi 106 meter.

Abu Dhabi’s Sheikh Zayed Grand Mosque merupakan masjid terbesar di Abu Dhabi yang memiliki bangunan unik. Diketahui pembangunannya merupakan kolaborasi budaya.

Tak hanya itu, struktur megah ini dirancang dan dibangun oleh tim ahli dari seluruh dunia, termasuk 1.300 pengrajin Iran yang membuat karpet ruang salat utama yang terbesar di dunia.

Hal ini yang mungkin membuat Jennie begitu penasaran dengan masjid ini. Ia terlihat berfoto di pelataran masjid dan menunjukkan latar masjid tersebut, dengan lantai marmer bermotif bunga dan dedaunan.(****)