Kakansar Basarnas Makassar Kunjungan Kerja Bone

MAKASSAR, FILALIN.COM, — Kepala Kantor Sar (KaKanSar) Makassar, Mexianus Bekabel, S. Sos., MM didampingi Kepala Seksi Operasi dan Siaga, Andi Sultan SE bertandang ke Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, di Watampone Kabupaten Bone, senin (11/9/2023).

Kedatangan Kakansar Mexi ke Batalyon C Pelopor Sat Brimob ini disambut hangat oleh Komandan Batalyon C Kompol Nur Ichsan, S.Sos., M.Si bersama jajaran.

Suasana penuh kekeluargaan terasa dalam pertemuan tersebut. Di sela-sela obrolan, keduanya tak segan saling lempar senyum dan canda tawa. Kakansar Mexi mengungkapkan, lawatan ke Batalyon C Pelopor Sat Brimob ini sebagai bentuk silaturahmi dimana sebelumnya Danyon Ichan juga telah berkunjung ke Kantor Sar Makassar.

“Kerjasama dan kolaborasi yang sudah terjalin selama ini antara Brimob terkhusus Brimob Bone dengan Basarnas dapat tetap terjalin dengan baik terutama pada misi-misi kemanusian” kata Mexianus.

Di akhir perjumpaan, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar, Mexianus Bekabel, S.Sos., MM dan Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob, Kompol Nur Ichsan, S.Sos, Msi saling bertukar cinderamata. (*/rls)