KKN UINAM Gelar Seminar Digital Marketing

SINJAI, FILALIN.COM, — KKN UINAM ANGKATAN 72 kel. Sangiasseri Kec. Sinjai Selatan melakukan Seminar Digital Marketing dengan mengangkat Tema “From Now on the Future” Yang bertempat di UPT SMAN 12 SINJAI yang di buka secara langsung oleh ibu Marnawati, S.pd sebagai wakasek.

Agenda Seminar ini di sponsori penuh oleh PT. SEVENTA BERNIAGA INTERNASIONAL yang berkecimpung di dunia perawatan kulit.

Farhan Fardian ketua OKK Hipmi PT UINAM yang merupakan salah satu anggota KKN di Kel. Sangiasseri mengabarkan ke awak media. kegiatan ini merupakan proses belajar dan mengenali dunia kewirausahaan yang cocok untuk generasi sekarang.

“Acara seminar saat ini sangat di butuhkan untuk proses pengenalan lebih dalam tentang digital marketing yang sangat menunjang dunia kewirausahaan ke depan agar siswa mengetahui era digitalisasi di bidang marketing lebih luas lagi. Selain itu dapat menjadi pertimbangan siswa ketika memilih jurusan nantinya ketika masuk perkuliahan agar sesuai dengan passion masing-masing ”

Dalam kesempatan ini Kordes berpesan kepada peserta agar mengenali passion dari sekarang karena pentingnya hal tersebut.

Abdul rauf, S. Kom sebagai narasumber selaku Founder PT. SEVENTA BERNIAGA INTERNASIONAL pada kegiatan seminar kali ini. (*)