ONE STEP SERVICE, GMTD RESMIKAN KANTOR PEMASARAN DI KAWASAN GREEN RIVER VIEW

MAKASSAR,FILALIN.COM,–PT Gowa Makassar Tourism Development,Tbk (GMTD) meresmikan kantor pemasaran (Marketing Gallery) yang baru, Rabu 20 September 2023. Kantor Marketing Gallery ini berlokasi di kawasan Green River View tepatnya di Ruko Magnolia.

Acara peresmian dihadiri langsung oleh Chief Executive Officer (CEO), Gan Song Pho,Ted, Chief Operating Officer (COO) Eason Phan, Associate Director A.Eka Firman Ermawan, beserta jajaran management, bank partner, mitra bisnis & rekan-rekan media.

Dalam sambutannya, CEO GMTD menyampaikan,”hari ini merupakan momentum yang sangat penting bagi perjalanan menuju pelayanan ke arah yang lebih baik seiring dengan peresmian kantor Marketing Gallery. Ini merupakan komitmen GMTD dalam menyediakan platform layanan yang mudah dijangkau & diaskes bagi masyarakat. Semoga dengan peresmian kantor ini, kinerja kami akan menjadi lebih fokus, efektif, efisien, & optimal”,sambungnya.

Anggraini – Head Of Public Relations GMTD,”kami mengucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan & partisipasi dari semua pihak sehingga peresmian kantor Marketing Gallery ini dapat berjalan dengan lancar. Marketing Gallery ini kami harapkan menjadi one stop service bagi calon pelanggan, tak hanya untuk mendapatkan informasi tetapi dengan jangkauan yang lebih dekat, dapat melihat wujud fisik rumah contoh yang dibangun, juga keadaan lingkungan kawasan GRV,”tutupnya.

Acara peresmian pembukaan kantor marketing gallery ini ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan bersama-sama dengan CEO, COO PT GMTD Tbk serta beberapa pimpinan Bank mitra PT GMTD Tbk, di antaranya Bank BNI, Bank Maybank, Bank CIMB  Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Bapak Gan Song Pho selaku CEO PT GMTD Tbk yang diberikan kepada Bapak Eason Phan selaku COO PT GMTD Tbk. (*)