PERLUAS PANGSA PASAR, GMTD & MAYBANK RESMI TEKEN KERJASAMA

MAKASSAR, FILALIN.COM, – PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk, (GMTD) kembali memperkuat eksistensinya dengan menjalin kerjasama melalui Memorandum of Understanding dengan Maybank.

Bertempat di Kantor Marketing Gallery Ruko Magnolia, ceremony Nota Kesepakatan ini ditandatangani langsung oleh kedua belahpihak. Tampak hadir CEO GMTD, Gan Song Pho, Ted, COO GMTD Eason Phan, & Regional Mortgage Head Maybank Sulawesi & IBT, Vence Lapaso dan jajaran management.

Operating Officer (COO) GMTD, Eason Phan menuturkan,”untuk kerjasama ini kami sangat berterima kasih kepada pihak Maybank atas support yang diberikan kepada pihak GMTD melalui Memorandum of Understanding, diharapkan dengan adanya Kerjasama ini dapat memberikan benefit kepada kedua belah pihak yang mengikat perjanjian. Melalui kerjasama ini, kami juga membuka peluang sebesar – besarnya baik bagi karyawan GMTD, nasabah, maupun untuk karyawan Maybank untuk mendapatkan hunian idaman di kawasan GMTD,”.

Sementara itu, Regional Mortgage Head Maybank Sulawesi & IBT, Vence Lapaso, menyambut baik kerja sama dengan GMTD. “Harapan kami kolaborasi ini saling menguntungkan dan dapat terus berlanjut. Intinya kita akan saling support untuk kemajuan bisnis dan kerjasama yang dijalin, “tutupnya. (*)