Kapolres Gowa Pimpin Tes Urine Dadakan Kepada Anggotanya

GOWA, FILALIN.COM, — Kapolres Gowa, AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., bersama dengan Siedokkes Polres Gowa, telah menggelar tes urine mendadak bagi anggotanya dalam upaya untuk mencegah penyalahgunaan narkoba di kalangan personel Polres Gowa.

Pemeriksaan urine ini digelar setelah apel pagi, yang di laksanakan di Lapangan Ujian Praktik SIM Polres Gowa, pada Rabu (27/09/2023) pagi.

Sebagai seorang pemimpin, Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., secara pribadi memimpin tes urine pertama dan Wakapolres Gowa KOMPOL Soma Miharja, ,Sos, MM, Selanjutnya seluruh Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, perwira, bintara, dan ASN Polres Gowa juga menjalani pemeriksaan urine.

Kapolres Gowa mengungkapkan, bahwa tujuan dari tes urine ini adalah untuk mencegah penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang di lingkungan kepolisian, khususnya Polres Gowa.

“Kami akan menjaga transparansi dengan menyampaikan hasil tes urine anggota secara terbuka. Kami berharap seluruh jajaran Polres Gowa tetap bersih dari narkoba,” ujarnya.

(*Humas Polres Gowa)