HUT Hasamitra Hadirkan Gigi Band Dan Launching ATM Bersama

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Salah satu Bank Perekonomian Rakyat (BPR) di Indonesia Timur yang telah berdiri sejak tahun 2005 di Makassar dan telah dinilai sebagai salah satu bank lokal dengan performa perbankan yang sangat baik, yakni Bank Hasamitra kini memulai langkah besarnya yang dipercaya dapat semakin membuktikan eksistensinya di Tengah Masyarakat kota Makassar dan sekitarnya.

 

Salah satu upaya yang dilakukan bank Hasamitra yakni dengan menggelar sebuah konser musik bertajuk GEMILANG HASAMITRA 2023 yang akan dimeriahkan oleh Musisi lokal yakni, Ruang Baca, Natinson, DJ Aimee serta Musisi Nasional, Kapal Udara dan Gigi.

 

Tentu saja langkah besar ini sekaligus menandai Bank Hasamitra yang berharap dapat terus memberikan kontribusi dan dukungannya kepada Musisi tanah air serta merangkul Masyarakat dari berbagai lapisan eknomi, usia dan gander.

 

Mengangkat tema Your Heart, Our Soul adalah salah bukti komitmen Bank Hasamitra dalam mengemban visi-nya yakni, Menjadi Bank Lokal dengan Reputasi Nasional yang sehat, kuat dan terpercaya bagi Masyarakat serta berkomitmen mengedepankan pelayanan prima yang berasal dari hati sehingga akan memberikan rasa nyaman dan aman dalam dunia per-bank-an dan perekonomian.

 

Konser Musik Gemilang Hasamitra 2023 sendiri menargetkan jumlah pengunjung sebanyak 3,000 (tiga ribu) pengunjung. Harga tiket masuk untuk menikmati Gemilang Hasamitra 2023 pun cukup terjangkau, dimana harga pre-sale-nya hanya Rp. 100,000,- (seratus ribu rupiah) mulai hari Jumat (20/10) besok. Kabar baiknya, sejak kemarin, Rabu (18/10) telah berlangsung penjualan tiket Early Bird sampai dengan hari ini, Kamis (19/10) dimana tiket konser musik Gemilang Hasa mitra 2023 dibandrol menjadi Rp. 70,000,- (tujuh puluh ribu rupiah) saja. Keseluruhan tiket dapat akses melalui www.yesplis.com.

Tujuan lain dari kehadiran konser musik yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 November 2023 di parkiran lot Phinisi Point ini adalah untuk mengedukasi Masyarakat mengenai BPR sekaligus semakin mengenalkan berbagai program perbank-an Bank Hasamitra kepada Masyarakat secara lebih luas yang dikemas dengan cara yang menyenangkan dan dapat diterima oleh Masyarakat.

Adi Nursamsu, Ketua Panitia mengatakan jika ini program untuk apresiasi bagi nasabah hasamitra dan menjadi BPR terbaik di Indonesia. Selain itu juga salah satu pengenalan program bank Hasamitra terbaru di tahun ini, yakni dengan hadirkan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bersama di beberapa titik di kota Makassar. ATM Bersama ini tentu saja merupakan upgrade layanan nasabah Bank Hasamitra untuk berbagai kemudahan transaksi, seperti penarikan uang tunai dimanapun dan kapanpun.

Launching ATM yang di bekali logo ATM Bersama ini merupakan sebuah kebanggaan bagi Bank Hasamitra, karena merupakan BPR Lokal pertama di Indonesia Timur yang telah menerapkan sistem layanan ATM Bersama yang mulai dapat dinikmati pada tanggal 18 November 2023 mendatang.

Direktur Bisnis Hasamitra, I Made Semadi menegaskan kegiatan ini untuk branding di masyarakat dan mendekatkan pada generasi milineal.

“Ini menjadi tren dimana semua serba digital, dan kita juga menuju kesana,hasamitra tidak mau konvensional terus,” ujarnya saat presscon Kamis (19/10/2023).

Selain kegiatan hiburan,juga akan ada kegiatan kemanusian dan CSR temasuk donor darah. (*)