H.Haruna Bersama Tim Relawannya Gelar Jalan Santai

MAKASSAR,FILALIN.COM, — H.Haruna, MA, MBA Anggota DPR RI Fraksi PKB bersama Relawannya Gelar Jalan Santai bersama Dosen, Staf UIT dan RSU UIT di Makassar, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Rute Jalan Santai mulai star dari Kampus I Universitas Indonesia Timur Jl. Rappocini Raya, terus menuju ke Jl.A.P. Pettarani, terus kembali ke Jalan Rappoci Raya Makassar sebagai finish.

Jalan Santai ini, yang diikuti ratusan Dosen, Mahasiswa, Pegawai RSU UIT, Staf dan masyarakat, dengan para peserta jalan santai ini sangat antusias untuk mengikutinya, dan merasa senang.

H.Haruna, MA, MBA menyampaikan terima kasih kepada para peserta yang mengikuti Jalan Sehat ini,

mudah-mudahan kegiatan ini terus kita laksanakan di masa yang akan dengan melibatkan semua elemen masyarakat, ” kata H.Haruna.

Jurnal Syarif, SKM,M.Kes sebagai koordinator kegiatan ini mengatakan kegiatan yang dilakukan ini sebagai bentuk kebersamaan antara Dosen, Mahasiswa, Pegawai RSU UIT dan Masyarakat.

“Saya merasa senang mengikuti Jalan Santai ini, karena kami anggap baik dan positif untuk menjaga kesehatan kita dengan baik, ” kata Arifin.

Selain Jalan Santai H.Haruna bersama Tim Relawan melakukan kerja bakti untuk membersihkan Masjid diantaranya, Masjid Da’watul Khaer Buakana, Majid An-Nuur, dan Masjid H.M.Asyik.

( */Humas UIT/Beddu Lahi, Jurnal Syarif).