Livin’ By Mandiri Sasar Generasi Muda, Lewat Kalla Youth Fest 

Bank Mandiri terus mengimplementasikan digitalisasi dalam memenuhi kebutuhan transaksi finansial dan non finansial nasabah. Program unggulan Livin’ ditarget capai 25 juta pengguna di akhir tahun 2023.

Bank Mandiri kian aktif mendorong aktivasi Livin’ by Mandiri sebagai super app andalan perseroan. Bank Mandiri turut mengangkat campaign #SuperAPPSuperLengkAPP yang memperkenalkan ragam fitur Livin’ by Mandiri secara langsung ke masyarakat.

Jessica Nicole Singkey Vice Presiden Bank Mandiri Region X Sulawesi Papua menjelaskan, Livin’ by Mandiri memiliki tiga keunggulan yaitu kelengkapan produk dan fitur perbankan dan finansial, mendukung semua kebutuhan finansial hingga ke lifestyle, dan tetap mudah digunakan dalam satu aplikasi.

Sampai September 2023, Livin’ by Mandiri telah diunduh hampir sebanyak 32 juta kali. Platform digital tersebut juga telah mengelola hingga 3,8 miliar transaksi. Meningkat 48% secara year-on-year (YoY). Begitu pula, jumlah nilai transaksi Livin’ by Mandiri mencapai Rp1.800 triliun.

Pengunjung Kalla Youth Fest 2023 juga akan mendapatkan benefit lebih bagi yang telah menjadi pengguna Livin’ by Mandiri antara lain tiket masuk hanya Rp 1 dengan scan QRIS melalui Livin’ by Mandiri dan bagi pengguna baru Livin’ by Mandiri akan mendapatkan e-Voucher Grab senilai Rp 25 ribu. Khusus di booth Mandiri pengguna Livin’by Mandiri memungkinkan mengikuti games spin wheel berhadiah langsung maupun experience interaktif digital lainnya. Selain itu pengguna Livin’ by Mandiri memiliki kesempatan mendapatkan cashback sampai dengan Rp 25 ribu setiap pembayaran dengan QRIS di all tenant yang berpartisipasi di acara Kalla Youth Festival.

Jessica Nicoline Sengkey, selaku Vice President Bank Mandiri Region X Sulawesi Maluku menyampaikan bahwa tahun ini merupakan tahun ketiga Bank Mandiri berkolaborasi dengan Kalla Youth Fest dengan membawa visi misi yang sama dalam mengoptimalkan potensi & kreatifitas generasi muda.

“Kita berharap kegiatan ini bisa memperluas digital mindset anak muda sehingga bisa menghadirkan ide-ide yang kreatif dan inovatif. Dalam kesempatan ini Financial SuperApp Livin’ by Mandiri juga hadir untuk menawarkan berbagai benefit bagi genarasi muda dari seluruh ekosistem Mandiri Group,” tambahnya. (*)