Rektor UIT Pantau Sosialisasi Bagi Penerima KIP

MAKASSAR, FILALIN.COM,– Universitas Indonesia Timur ( UIT) Makassar Sosialisasi bagi Penerima Kartu Indonesia Pintar (KIP) di Kampus I ruang kosentrasi , Rabu 1 November 2023.

Sosialisasi ini turut dihadiri Rektor UIT, Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM, Wakil I, Drs.Hanafi A Kadir, SKM, M.Kes, Koordinator KIP, Maryam, SE, MM.

Rektor UIT, Dr. Abdul Kadir, S.Pt, SE, MM mengatakan berkas-berkas yang dimasukkan KIP kuliah akan menjadi evaluasi mereka, makanya diadakanlah namanya Monev (Monitoring Evaluasi) dari LLDIKTI bahkan mereka nanti akan wawancara satu persatu, jangan sampai anda buat dokumen yang tidak sesuai misalnya dia tinggal di kompleks perumahan mewah yang dia foto kompleks yang kumuh, hati-hati loh, nanti akan ditelusuri benar alamatnya di mana pas dilihat Citraline.

Untuk menerima nantinya kedatangan kepala LLDIKTI Wil.IX proses pembagian buku rekening, kita sambut beliau karena jasa beliaulah sehingga kalian yang ada disini bisa menerima KIP Kuliah tadi, karena kepala lah yang membatu kalian untuk bisa penambahan kuota, ” ungkap rektor.

(*/Humas UIT/Beddu Lahi)