Mengusung Swiss Pink Party Untuk Malam Tahun Baru 2024 Swiss-Belinn Panakkukang Makassar

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Swiss-Belinn Panakkukang Makassar menyediakan Paket Malam pergantian tahun dengan harga yang cukup kompetitif dengan mengusung tema Swiss Pink Party, yang dimana tema tersebut sangat identik bersama keluarga. Masyarakat selalu antusias dengan merayakan malam pergantian tahun bersama keluarga. sehingga Swiss-Belinn Panakkukang Makassar menyiapkan berbagai perhelatan yg sangat menarik saat Gala Dinner Menuju pergantian tahun baru 2024 .

Harga yang sangat kompetitif mulai dari Rp.1.088 .000,- / per malam sudah termasuk mengikuti Gala dinner dan berbagai rangkaian Malam acara pergantian tahun baru dan harga untuk dinner 178.000,- / org. Acara yang diisi Band Indie Makassar Six Colour Band, iLLa Magician, Sharoon dancer, Flashmob, Cosplay Parade, Kids Land ada juga berbagai kids activity seperti Painting, Doorprize dan masih banyak lagi, Hidangan yang disediakan juga sangat menarik seperti berada di Pasar Malam yaitu berbagai stall dan ada juga Kambing Guling. berlokasi di Lantai 2 The Plaza Hotel Swiss-Belinn Panakkukang Makassar.

Roheman selaku General Manager Swiss-Belinn Panakkukang Makassar menuturkan bahwa “Kami harus optimis untuk tingkat hunian kamar diatas 70 persen, harapannya 100% persen, karna berkaca dari tahun lalu kita fully booked baik itu kamar maupun paket dinner nya karena antusiasme dari Masyarakat dalam pergantian tahun sangatlah bersemangat, untuk itu kami membuat paket yang sangat cocok untuk para keluarga dan lainnya. semua demi kenyamanan dan pelayanan yang terbaik untuk tamu kami”

Untuk reservasi new year event Swiss Pink Party, dapat langsung menghubungi Whatsapp di nomor +62 821 6313 6879 atau untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, dapat mengunjungi official Instagram @swissbelinnpanakkukangmakassar kunjungi langsung website www.swiss-belhotel.com. (*)