Rupbasan Kelas 1 Makassar Lakukan Pemeliharaan dan Perawaran Berkala

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Staf Administrasi dan Pemeliharaan Rupbasan Kelas I Makassar melaksanakan pelayanan perawatan terjadwal dan berkualitas pada kendaraan Basan dan Baran di gudang terbuka. Kepala Rupbasan, Ahmad, S.Ag., M.H., dan Kasubsi Administrasi dan Pemeliharaan, Syahruddin, S.H.I., memantau kegiatan ini bersama Regu Pengamanan Pagi pada hari Selasa (05/12) mulai pukul 08.32 WITA. Kegiatan dimulai dengan pemeliharaan dan maintenance mesin mobil, diawali oleh Staf Administrasi dan Pemeliharaan.

Dalam pengawasan ini, Nedy, S.H., dari Regu Pengamanan Pagi turut serta untuk menjaga kualitas dan fisik Basan, mencegah depresiasi, dan memastikan keselarasan data base. Kegiatan ini diharapkan dapat memenuhi Target Kinerja (Tarja) sebagai bentuk profesionalisme dalam pengelolaan Benda Sitaan dan Barang Rampasan Negara yang optimal.

Kepala Rupbasan Kelas I Makassar melaporkan kegiatan ini kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan melalui Kepala Divisi Pemasyarakatan. Pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Laporan ini disampaikan sebagai bentuk transparansi dan akuntabilitas, dengan harapan petunjuk dan arahan lebih lanjut dapat diberikan.

“Alhamdulilah kegiatan ini berjalan lancar, dan memang sudah rutin kita lakukan, berharap kedepannnya lebih baik lagi, ” ujarnya. (*/ahmad)