Sambut Tahun Politik, PHRI Sulsel Gelar Seminar Pengembangam SDM

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Pengurus Persatuan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel bakal menggelar seminar Bisnis 2023. Seminar ini akan di gelar 14 Desember 2023 mendatang di hotel Claro Makassar.

Ketua PHRI Sulsel Anggiat Sinaga dalam keterangan persnya, Rabu (6/12/2023) mengatakan jika semimar ini mengambil tema “Seize The Moment to be the strongest” yang arti bebasnya adalah memanfaatkan sebuah peluang untuk menjadi yang terbaik dan yang terkuat.

” Tema ini sesuai dengan momen politik tahun depan, dimana kita akan menghadapi momen pilper dan pemilu. Seperti apa dan bagaimana strateginya kita hadirkan motivator nomor 1 di Jakarta, ” ujar Anggiat.

Lebih jauh, Anggiat mengatakan jika seminar ini merupakan agenda tahunan dari badan pengurus PHRI Sulasel. Dimana pada tahun lalu jugq menghadirkan motivator dari Jakarta untuk seminar yang digelar oleh PHRI. Dia berharap agar seminar ini bisa membawa manfaat dalam pengembangan SDM.

Ketua Panitia, Erick yang juga merupakan General Manager Whizz Sudirman mengatakan setelah tahun lalu kami mengundang James Gwee sebagai pemateri dan motivator, kali ini kami mendatangkan Motivator yang juga cukup ternama di Jakarta yaitu Arlin Teguh. Dengan mengangkat tema Seize The Moment to be the strongest kami harapkan dapat bermanfaat bagi para Anggota dan masyarakat serta mahasiswa.

Seminar Bisnis kali ini kita bagi menjadi 3 kategori,yaitu kategori umum RP. 300.000, Member /anggota PHRI Rp. 250.000 dan Mahasiswa Rp. 200.000,-

Kegiatan yang akan dilaksanakan di Claro Hotel Makassar pada tanggal 14 Desember 2023 ini akan menargetkan 600 peserta. (*)