Bukit Baruga Hadirkan End Year Sale Untuk Kenyamanan Pelanggan

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Tahun 2023 sebentar lagi akan berakhir. Bukit Baruga hadirkan program End Year Sale untuk pelanggan (user) yang ingin memiliki hunian hijau di kawasan eksklusif di tengah Kota Makassar.

Marketing & Communication Manager KALLA Land, Datu Primadona Husain mengatakan program End Year Sale merupakan program akhir tahun yang memberikan sejuta manfaat untuk user Bukit Baruga, salah satunya yaitu insentif Pajak Penambahan Nilai ditanggung pemerintah (PPN DTP).

“Pemerintah memberlakukan insentif PPN DTP sebesar 100% bagi user yang membeli rumah dengan harga dibawah Rp 5 Miliar yang berlaku hingga Juni 2024. Kemudian untuk pembelian rumah dengan harga dibawah Rp 2 Miliar akan mendapatkan insentif PPN DTP sebanyak 50% dan berlaku hingga Desember 2024,” kata Ona, sapaan akrabnya pada Selasa, 12 Desember 2023.

Menurut Ona, kebijakan tersebut dapat dirasakan bagi user yang ingin memiliki hunian yang nyaman dan aman di Bukit Baruga. “Ada dua tipe di Bukit Baruga yang dapat dimiliki user dengan support insentif PPN DTP tersebut. Pertama Tipe Casablanca dan Tipe Primrose di klaster Jasmine Residence. Kemudian yang kedua yaitu Tipe Padma yang ada di klaster Bali Regency,” jelasnya.

Sales Residential Senior Manager KALLA Land, Iwan Richardo Nainggolan menambahkan Bukit Baruga juga mendapatkan support khusus dari relasi bank untuk mendukung program End Year Sale tersebut.

“Alhamdulillah sejumlah relasi bank BUMN yang ada di Makassar memberikan support dengan berbagai kemudahan untuk user Bukit Baruga, yaitu program Instant Approval dengan suku bunga yang rendah sangat memberikan kemudahan dalam mendukung serah terima unit kepada user Bukit Baruga di akhir tahun nanti,” tambahnya.

Selain PPN DTP, lanjut Olan, sapaan akrabnya, developer juga menyiapkan promo spesial lainnya. Diantaranya yaitu DP mulai Rp 10 Juta, user sudah bisa langsung akad dan tidak perlu memikirkan biaya tambahan lainnya.

Biaya Perolehan Hak Tanah dan Bangunan (BPHTB), Akta Jual Beli (AJB), Persetujuan Bangunan Gedung (PBG), serta biaya-biaya notaris lainnya hingga Sertipikat Hak Milik (SHM) semua gratis, developer yang bayarkan. User juga akan mendapatkan furniture dan elektronik rumah tangga lainnya senilai Rp 60 Juta.

“Sejauh ini, respons pasar mengenai Bukit Baruga sangat positif dan antusias. Olehnya, developer akan memberikan full elektronik dengan rincian AC sebanyak 4 unit, TV 43 inch, kulkas 2 pintu, mesin cuci 10Kg, kompor tanam 2 mata, exhaus fan, sepeda lipat, microwave, oven, rice cooker, dispenser, air cooler, vacuum cleaner, sofa dan voucher belanja informa lainnya ,” urainya.

Program End Year Sale merupakan kesempatan emas bagi user yang ingin memiliki hunian di Bukit Baruga. Semua item full elektronik merupakan hadiah langsung yang dapat dimiliki user tanpa melalui proses pengundian.

“Kita berharap kesempatan emas ini dapat membantu mewujudkan impian user untuk memiliki hunian asri dengan beragam fasilitasnya di tengah Kota Makassar. Apalagi user akan mendapatkan insentif PPN khusus dari pemerintah sampai akhir tahun nanti,” tutup Olan. (*)