Dosen dan Mahasiswa UIT Dukung kembali H.Haruna Caleg DPR RI

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Dosen dan Mahasiswq Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar, dukung kembali H.Haruna, SE, MM sebagai Caleg DPR RI Sulsel I dari Fraksi PKB no.Urut 2, di kampus I Aula Kosentrasi, Senin, 11 Desember 2023.

H.Haruna, Daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan I yaitu Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaen, Selayar.

Kegiatan ini turut dihadiri Rektor UIT, Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM, Dewan Pengawas H.Ambo Asse, Wakil Rektor I Drs.Hanafi A Kadir, SKM, M Kes, Wakil Rektor II Dr.Arjang, ST, MT, MM, Wakil Rektor III Muhammad Zulqifli, S.Kom, MM, M.Si, para Wakil Rektor, Kepala Biro/Lembaga, Dekan, Ka.Prodi, Dosen,Temdik, Mahasiswa.

H.Haruna, SE, MM, saat ini masih anggota DPR RI Komisi II Fraksi PKB, ia menyampaikan berbagai program kerja yang akan dicenangkan, dan akan memperjuankan aspirasi masyarakat demi kepentingan bangsa dan negara.

H.Haruna menyampaikan terima kasih banyak kepada Dosen dan Mahasiswa telah mendukung saya sebagai Caleg DPR RI semoga bisa terpilih kembali.

Rektor UIT, Dr.Abdul Rahmsn, S.Pt, SE, MM mengajak kepada seluruh Pejabat Struktural, Dosen dan Mahasiswa agar dapat mendukung dan memilih H.Haruna sebagai Caleg DPR RI dari Fraksi PKB untuk jilid 2. Karena beliau adalah ketua yayasan kita, tentunya kita harus mendukung semuanya agar bisa jadi Anggata DPR RI kembali. ” kata Abdul Rahman.

Dosen dan Mahasiswa menginginkan kembali dan mendukung H.Haruna sebagai anggota DPR RI pada jilid 2, karena beliau banyak memperhatikan kepentingan masyarakat, ” kata sejumlah Dosen.

(*/Humas UIT/Beddu Lahi).