JPPI TERIMA PENGHARGAAN TOP INNOVATION AWARD 2023

JAKARTA,FILALIN.COM, — PT Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia (JPPI) cucu Perusahaan dari PT Pelabuhan Indonesia (Persero) berhasil meraih penghargaan dalam ajang Top Innovation Award Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh 5 Pilar Media Communication dan Lembaga Nasional Prestasi Indonesia berkerjasama dengan National Awarding Research Center di Sunlake Hotel Sunter Jakarta.

Adapun penghargaan yang diterima oleh PT Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia dalam kategori Company as Best Reputable Company in Port Equipment Maintenance of The Year 2023.

Penilaian dalam penghargaan ini meliputi kinerja, prestasi, dedikasi, kredibilitas dan inovasi serta integritas yang berdampak positif bagi masyarakat luas dalam pembangunan bangsa dan Negara.

Penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap kinerja Perusahaan dalam memberikan solusi dan membantu pelanggan untuk mencapai keberhasilan secara komprehensif dan interaksi yang berkesinambungan, serta meningkatkan kepercayaan dalam bentuk aktualisasi diri melalui kinerja yang terbaik.

Mewakili Perusahaan, penghargaan tersebut diterima oleh SVP Purchasing JPPI, Nico Khoirul Februanto. Dalam sambutannya ia menyampaikan bahwa sebagai salah satu anak perusahaan dari Subholding PT Pelindo Jasa Maritim (SPJM) yang bergerak di bidang perawatan dan perbaikan alat bongkar muat, alat berat dan alat apung di seluruh wilayah Pelabuhan Indonesia, PT Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia telah memberikan kontribusi positif dalam membantu menjaga kesiapan alat bongkar muat di wilayah Pelabuhan Indonesia dengan menerapkan sistem digitalisasi untuk menunjang kegiatan perawatan diseluruh alat alat di Pelabuhan.

SVP Sekretaris Perusahaan dan Hukum JPPI, Yosi Aulia, mengatakan. “Penghargaan kali ini menambah catatan baik untuk PT Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia dalam hal memberikan pelayanan yang baik dalam menjaga kesiapan alat di Pelabuhan.”

Lanjutnya, “Melalui sebuah proses kerja keras dan komitmen yang akan menjadi inspirasi bagi Perusahaan, PT JPPI berusaha terus berkomitmen menjadi Perusahan kelas dunia berbasis Total Solusi di bidang Peralata Bongkar Muat, Alat Berat dan Alat Apung untuk memberikan added value kepada para pelanggannya.” (*)