Sambut Tahun Baru 2024, Santika Siapkan Promo Spesial

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Penghujung akhir tahun 2023, Hotel Santika Makassar menghadirkan promo paket kamar. Bagi Anda dan keluarga ataupun pasangan Anda yang hendak merencanakan untuk merayakan malam pergantian tahun yang meriah dan tak terlupakan, tentunya dengan ditemani berbagai permainan yang seru serta hiburan menarik, maka Hotel Santika Makasar adalah pilihan yang tepat.

Mengangkat tema ”Candy Land Party”, Hotel Santika Makassar menyambut malam pergantian tahun 2024 menghadirkan promo spesial room package yaitu paket kamar dengan harga Rp 1.288.000/nett/night (Discount 10% sebelum tanggal 10 Desember 23). Benefit yang didapatakan berupa dinner for 2 pax, breakfast for 2 pax, doorprise, entertainment, welcome drink, and late check out until 2 pm.

Tahun baru adalah momen yang penting dan istimewa, dan kami ingin menghadirkan pengalaman menginap yang tak terlupakan di akhir tahun kepada setiap tamu kami. Memberikan mereka sebuah kenangan yang manis dan menyenangkan yang akan selalu dikenang dari hotel kami sesuai dengan tema “Candy Land Party” “Ujar Rosa Indah selaku Sales Manager Hotel Santika Makassar’’. (*)