Paling Banyak Diminati, D’Liquid Claro Makassar Kembali Hadirkan Mario G Klau

MAKASSAR,FILALIN.COM, Masih dalam moment hari kasih sayang atau valentine day, Dโ€™Liquid Claro Makassar kembali mengahadirkan artis Mario G Klau. Penyanyi yang dikenal dengan lagu-lagu romantis dan melow ini akan kembali menghibur masyarakat Kota Makassar pada 23 Februari 2024 di D’Luquid Claro Makassar. Ricwayudi dalam presconnya Senin, (12/2/2024) mengatakan, di Februari ini akan menghadirkan penyanyi dan pencipta lagi, Mario G Klau. Menurutnya Mario G Klau hingga saat ini merupakan penyanyi yang paling banyak diminati oleh masyarakat makassar. Selain karena lagu-lagunya yang banyak digemari Gen Z. Sehingga ini menjadi alasan pihak Claro kembali menghadirkan artis tersebut.

“Mario G Klau merupakan artis atau penyanyi yang paling banyak diminati masyarakat makassar,terutama kalangan Gen Z,” ujarnya.

Dia menjelaskan jika apa yang dilakukan yang menghadirkan musisi dan Dj setiap bulan untuk menghibur masyarakat merupakan komitmen untuk memberikan hiburan pada masyarakat.

Mario G Klau akan tampil membawakan lagu-lagu andalannya seperti Semata Karenamu, Terlalu Rindu, Lama di Rindu (LDR) dan album lainnya. โ€œAkan tampil pukul 23,30 Mario G Klau akan menyanyikan sebanyak 12-13 lagu,โ€ ucap Yudi.

Masyarakat dapat membeli tiket Mario G Klau di Claro Makassar atau di Liquid. Entertainment Manager Claro Makassar, Askar mengatakan, Claro Makassar menyediakan sebanyak 800 tiket terdiri dari tiket presale dengan harga Rp125 ribu, presale kedua Rp150 ribu dan tiket on the spot seharga Rp175 ribu. โ€œUntuk tiket pre sale Rp125 ribu kita sudah sold out. Yang tersisa tiket pre sale ke dua sisa 300 tiket. Kita juga menyedikan paket table star Rp2,2 juta untuk dua orang, paket table 6 tiket Rp3,4 juta, paket di Balkot Rp6,5 juta. Dan paket sofa untuk 4 orang sebesar Rp7,5 juta include fnb (food and beverage),โ€ katanya.

Bulan depan, kata Askar, manajemen Claro akan menghadirkan Dj Una pada 2 Maret 2024. Kemudian April mendatang akan menghadirkan Dj internasional. Kenapa memilih hadirkan Mario karena Melihat permintaan pasar, artis-artis yang banyak dikenal lagu lagunya. Bukan hanya lagu galaunya, itu karena permintaan pasarnya. Kalau dibilang kebanyakan lagu galau tidak juga, karena tidak semua lagu Mario galau, ada lagu rindu, LDR dan lain sebagainya,โ€ tutupnya.

Dia berharap kehadiran Mario G Klau mampu memberikan hiburan bagi masyarakat makassar. (*)