Suara’na Ramadhan: Ada Banyak Pilihan Paket Ramadhan di Swiss-Belinn Panakkukang Makassar

MAKASSAR,FILALIN.COM, – Dalam menyambut bulan penuh berkah, Swiss-Belinn Panakkukang Makassar dengan bangga menghadirkan paket Ramadhan yang istimewa, “Suara’na Ramadhan”, di mana tamu dapat merasakan semaraknya suasana Ramadhan di tengah kota Makassar.

Irfan Syahputra, jabatan Food & Beverage Manager menjelaskan

“Suara’na Ramadhan” menggambarkan semaraknya bulan suci Ramadhan di Swiss-Belinn Panakkukang Makassar. Dengan konsep “All You Can Eat”, tamu diundang untuk menikmati hidangan lezat sepuasnya dalam suasana yang hangat dan penuh kebersamaan. Salah satu menu andalan yang harus dicoba adalah “Kambing Guling”, hidangan yang disiapkan dengan sempurna oleh chef berbakat kami untuk memanjakan lidah Anda dengan cita rasa yang kaya dan lezat.

“Kami menyiapkan beberpa  Paket selama bulan ramadhan, mulai  Berbuka Puasa: IDR 125.000 per orang ,Kamar + Takjil: IDR 556.000 untuk 2 orang Kamar + Takjil + Berbuka Puasa: IDR 688.000 untuk 2 orang,” ujarnya saat presscon Rabu (6/3/2024).

Selain itu juga masih ada Promosi Khusus, yakni Beli 10, Gratis 1! , Diskon langsung 10% untuk pemegang Swiss-Belhotel Executive Card (SBEC).  Diskon 10% dengan menggunakan kartu Bank Mega dan Bank BNI.

Paket ini berlaku  12 Maret 2024 – 7 April 2024 Swiss-Belinn Panakkukang Makassar menyediakan paket untuk merayakan momen suci Ramadhan dengan kami. Rasakan kehangatan dan kebersamaan dalam suasana yang penuh semangat, dan menikmati hidangan lezat dari berbagai pilihan menu Ramadhan. (*)