Stay Cheers In Ramadhan, Nikmati Buka Puasa Sambil Main Golf Di Padivelley

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Selama bulan suci ramadhan 2024, padivelley golf club memberikan harga khusus bagi yang ingin bermain golf dan berbuka puasa di tempat. Selain harga istimewa, juga disiapkan menu-menu yang spesial dan istimewa. Mulai dari jajanan pasar yang menyediakan menu kue dan jajanan tradisional untuk berbuka puasa.

Padivalley Golf Club, menyediakan paket Berbuka Puasa dengan tema (Stay Cheers In Ramadhan) yang dimana paket tersebut telah include, Free Bermain Golf Di Driving range,Free Buggy Cart Area Club,Buka puasa All you can eat di The Village Resto
Cukup dengan melakukan registasi sebesar Rp. 125.000/orang.

Club Manager, Norman Hode menjelaskan paket Stay Cheers In Ramadhan ialah paket berbuka puasa dengan nuansa golf yang tentu saja tidak terdapat pada tempat lain, kemudian paket ini terbuka untuk umum.
“Ini adalah paket buka puasa yang akan sulit didapatkan ditempat lain dengan penggabungan nuansa golf, dan terbuka untuk umum” Tegasnya.

Karenanya menurut Norman, ini kesempatan bagi pencinta golf yang sedang melaksanakan puasa dibulan Ramadhan 1445H, untuk menikmati buka puasa sambil bermain golf.

Menurut ,Event Coordinator, Agus Hamsah paket ini telah termasuk dengan bermain di area pukul (driving range putting green), dan berkesempatan untuk merasakan sensasi menaiki buggy cart (mobil golf) dengan berkeliling dalam area club yang tentu saja dengan pemandangan indah dari padivalley.

“di padivalley kita memberikan ruang untuk merasakan bermain di driving range dan putting green seperti golfer pada umumnya dan menyediakan buggy cart untuk berkeliling pada area club dengan pemandangan yang sangat cantik”, Ucapnya.

Setelah menikmati bermain pada area pukul (driving & putting green) ditutup dengan berbuka puasa di area the village resto dengan view hamparan lapangan golf hijau yang dikelilingi perbukitan adapun sajian beragam macam takjil dan spesial menu buffet yang semuanya dapat dinikmati. Makanan dan minuman the village resto sangat spesial karena telah diolah khusus oleh excutive chef padivalley.

Padivalley golf club merupakan lapangan golf yang bertaraf internasional. Padivalley juga menyajikan menu makanan dan minuman yang tentu saja sangat berkualitas. Terdapat berbagai ruangan, beragam fasilitas area outdoor yang sangat luas, sehingga setiap acara digelar baik indoor maupun outdoor mampu terfasilitasi sangat baik ditambah pemandangan lapangan golf hijau dikelilingi perbukitan yang tentu saja lebih memanjakan mata.(*)